Tutorial Hijab Trendy Ala Zaskia Mecca Terbaru

Info Dunia Selebriti - Sekarang sudah banyak sekali tutorial memakai hijab atau jilbab, dari yang simple sampai rumit. Bentuk dan model hijabpun sekarang bermacam-macam. Dan sekarang ini kalangan artispun banyak sekali yang memakai hijab. Nah kali ini saya akan berbagi info dan trik memakai hijab ala artis, kali ini saya akan bagikan artikel yaitu Tutorial Hijab Trendy Ala Zaskia Mecca Terbaru. Penasaran dengan cara dari artis cantik ini, cekidot artikelnya dibawah.


Berikut Tutorial Hijab Trendy Ala Zaskia Mecca Terbaru :

Langkah Pertama adalah Seperti biasa, yaitu gunakan ciput yang nyaman berbahan katun yang menyerap dan dapat menempel sempurna pada kepala.

Langkah Kedua adalah rapikan seluruh hijab dan tarik kedua ujungnya ke arah kanan. Salah satu ujung ditarik memutar ke kiri, sedangkan ujung lain ditarik ke atas dan diselipkan di dalam hijab.

Dan yang ke 3 yaitu agar tidak mudah jatuh, sobat ladies bisa menyematkan jarum pentul atau juga bros cantik. 

Yang terakhir sobar ladies bercermin dan merapikan, cantik bukan. Nah itu dia Tutorial yang simpel dari artis cantik Zaskia Mecca ini. Jangan lupa kunjungi artikel saya yang lain ya sobat, banyak sekali info terbaru dari artis dalam negeri maupun dari luar negeri. Terima kasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »