Top 10 Artis Hollywood Paling Glamor Sepanjang Masa

Hi sobat pembaca setia Berita Artis Terbaru, kali ini artikel yang saya bahas yaitu 10 Artis Hollywood Paling Glamor Sepanjang Masa. Penasaran dengan isi dan siapa saja artisnya, yuk simak saja artikel ini sampai tuntas.


Saking banyaknya artis hollywood sekarang ini, baik dari keindahan mereka, bakat penampilan dan juga bakat tarik suaranya. Seperti orang-orang Hollywood, membuat jutaan dolar dari setiap film dan menikmati tingkat ekstrim mereka lakukan demi ketenarannya. Kita tidak dapat menyangkal fakta bahwa banyak dari keindahan Hollywood tidak hanya mampu membuat tempat khas mereka di industri perfilman, tetapi juga di hati fans mereka. Ketika datang untuk mengatakan berapa banyak pundi pundi hasil yang mereka peroleh, maka di sinilah saya ungkap siapa saja yang masuk dalam Top 10 Aktris Hollywood Paling Glamor Sepanjang Masa, berikut ulasannya : 

1. Natalie Portman
Artis ini salah satu diva yang terkenal panas di hollywood, dan artis ini diakui bakatnya yang luar biasa. Banyak direksi yang menginginkannya membintangi film-filmnya. Aktris muda Hollywood ini menghasilkan sekitar $ 10 juta per film.

2. Charlize Theron
Charlize Theron ini memiliki kepribadian yang luar biasa, wajah polos dan penampilan yang menarik. Terbukti Benar-benar kemampuan aktingnya telah menjadi faktor untuk membuat aktris ini digemari dan disukai penggemar prianya. Charlize mendapatkan sekitar $ 12.000.000 dari setiap film yang dia lakukan.

3. Sandra Bullock
Awal karir terjun dunia artis satu ini adalah semenjak umurnya menginjak 5 tahun, pertama kali muncul di hollywood pada opera jerman. Ketika beranjak dewasa dan telah menyelesaikan studinya, ia memamerkan bakatnya dan minatnya dalam film dan industri hiburan. Hingga menjadi bintang terang dan terkenal di hollywood, Saat ini nama Sanrdra Bullock sebagai perfecksionis Hollywood. Sandra Bullock mendapatkan bayaran $15 juta per filmnya, harga yang fantastis. 

4. Angelina Jolie
Angelina Jolie adalah artis yang berpengalaman dan sangat berbakat di Hollywood, Angelina telah memberikan berbagai film sukses dan menghibur. Jolie mendapatkan hasil dengan jumlah yang besar dari proyek-proyek film dan kampanye iklan. Saat ini gaji per filmnya adalah sekitar $ 18 juta.

5. Mila Kunis
Mila adalah aktris Multi talenta di Hollywood. Dia tidak hanya seorang aktris tetapi juga supermodel dan tentu saja brand dari berbagai produk perawatan kulit ingin memakainya. Mila Kunis mendapatkan bayaran yang besar setiap filmnya sekitar $ 20 juta.

6. Julia Roberts
Artis ini dikenal nakal dalam setiap aktingnya di perankan di film, penampilan yang menjadikan salah satu artis top di hollywood. Kemampuan aktingnya yang sudah tidak diragukan lagi, sampai penggemarnya pun banyak dan namanya tersohor di kalangan artis hollywood. Artis ini mendapatkan penghasilannya sekitar $23 juta per filmnya.

7. Emma Stone
Emma Stone adalah salah satu aktris Hollywood berkilau dan sangat bergengsi. Kemampuan aktingnya yang tidak diragukan lagi dan mempunya paras yang cantik. Dia selalu memenuhi harapan dari fans-nya dengan kinerja yang berdedikasi dan mengagumkan nya. Emma mendapatkan penghasilannya hampir $ 25 juta per film saat ini.

8. Scarlett Johansson
Artis yang telah membintangi peran penting dalam film seperti The Avengers, Iron Man, Under The Skin dan lain-lain. Dia benar-benar seorang wanita bekerja yang menakjubkan di Hollywood. Scarlett Johansson selalu memberikan preferensi untuk memainkan peran utama dalam film. Kemampuan aktingnya selalu cukup di semua film yang telah dilakukan sejauh ini. Scarlett per film pendapatannya adalah sekitar $ 27 juta.

9. Jennifer Lawrence
Jennifer Lawrence adalah salah satu diva panas di Hollywood. Dia juga dikenal mempunyai rambutnya panjang emas keriting dan mata kelautan dalam. Jennifer adalah seorang aktris berpengalaman dan telah memberikan akting kemilaunya di super-hit film, The Hunger Games, Silver Linings Playbook. Jennifer mendapatkan penghasilan sekitar $ 29 juta per film. 

10. Kristen Stewart
Dalam daftar Artis top Hollywood terglamor sepanjang masa, Kristen Stewart telah mendudukinya. Dia adalah selebriti Hollywood multi-talented dan sangat terampil. Kristen selalu tampak luar biasa dan menjanjikan dalam film dan bahkan ketika kita kebetulan melihat dia berjalan di karpet merah, dia terlihat luar biasa panas seperti biasa. Per film gaji Kristen adalah sekitar $ 30 juta atau bahkan lebih, tergantung pada sifat dari perannya. 

Waw hasil yang fantastik bukan sobat, semoga kita mendapat motivasi dan semangat untuk menuju kesuksesan dalam bakat kita, apapun itu. Jangan lupa baca artikel saya yang lain masih banyak hal atau berita artis lainnya di blog ini. Terima kasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »