Tutorial Hijab ElZatta Trendy Ala Artis Cantik Citra Kirana Terbaru

Tutorial Hijab Trendy Artis Cantik Citra Kirana Terbaru - Hai sobat semua pembaca setia blog saya, kali ini saya akan menulis artikel tentang Tutorial Hijab Trendy Artis Cantik Citra Kirana Terbaru, ini berita hangat dan terupdate saat ini. Buat para ladies siapa tahu dapat mencoba Model hijab ala artis cantik ini. Langsung saja InfoDuniaSelebriti kasih ulasanya. Simak yuk dibawah ini, baca sampai habis biar langsung tahu dan bisa langsung dipraktekan. 


Ada yang harus dipersiapkan dulu ladies sebelum memulai, ini dia bahannya :
-Jilbab segi empat (Scraf)
-Ciput ninja/cepol/inner
-Dan siapkan beberapa jarum pentul

Berikut Langkah-Langkah Tutorial Hijab Trendy Artis Cantik Citra Kirana Terbaru :

  1. Pakailah terlebih dahulu ciput ninja / cepol / inner untuk merapikan rambut agar terlihat rapi serta elegan. Sampirkan jilbab segi empat atau scarf tanpa dilipat jadi segi segitiga, perhatikan kedua sisi sama panjang.
  2. Satukan kedua sisi di tengkuk dengan jarum pentul.
  3. Ambil bagian yang menjuntai di belakang, bawa ke depan melalui bahu kanan, kemudian bentuk draperi menutupi dada. Bawa ujungnya ke bahu kiri dan sematkan jarum pentul.
  4. Bagian yang tersisa di belakang di putar di bawah cepol.
  5. Angkat sisinya keatas, posisikan dibawah cepol, lalu tarik dua ujung di kiri kanan.
  6. Satukan kedua ujung tadi di atas kepala dengan jarum pentul.
  7. Selesai







Nah itu persembahan dari saya model dan trend terbaru dari artis cantik Citra Kirana, masih ada lagi loh ladies tutorial hijab ala Artis Cantik Laudya Chynthia Bella. Jangan lupa kunjungin artikel yang lain ya sobat tentang Berita Artis Terbaru. Terima kasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »