Hesty Aryatura Alias Hesty Klepek-Klepek

Berita Artis Terbaru - Artis pedangdut pendatang baru ini yang ikut serta meramaikan belantika musik dangdut dengan lagu cintaku klepek-klepek ini sedang mendapat perhatian dari masyarakat. Datang dari pemberitaan yang sedang hangat mengenai keikutsertaan hesty dengan prostitusi artis.

Profil dan Biodata Hesty Klepek2

PROFIL DAN BIODATA HESTY ARYATUNA

Ia mempunyai nama aslinya adalah Hesty Aryatuna, dan nama bekennya sekarang ini adalah Hesty Klepek-klepek yang sesuai dengan lagu populernya yaitu cintaku klepek-klepek pada tahun 2014, single lainnya adalah Aki Aki Ganjen (2014), Cinta Pertama (2015).

Nama : Hesty Aryatuna
Nama Panggilan : Hesty Klepek-klepek
Lahir : Ciwidey, Bandung 18 Mei 1994
Aliran Musik : Dangdut Koplo
Rekaman : Nagaswara

“Dulu dari nyanyi panggung ke panggung, lantas seorang bernama Awe Saleena Band menolong saya coba peruntungan ke Nagaswara, label ini telah lama saya dengar bang, ” papar putri pasangan Yeyen Wiryanti (Sunda) serta Dede Mahya Sumitra (Sunda-Sumatera) seperti diambil dari laman Nagaswara. 

Masalah pendidikan Hesti sendiri cuma duduk hingga kelas tiga SMA sebelumnya pada akhirnya lulus dengan ikuti ujian paket C. Pada Oktober 2015 lantas, Dicky Smash pernah dikabarkan dekat dengan Hesti yang tampak dari photo keduanya yang kerap bareng serta dipamerkan di instagram mereka. Meskipun waktu itu keduanya menyanggah bila mereka ada jalinan. 

Sebelumnya dianya di tangkap, pada Mei 2015 waktu ramai kabar berita mengenai prostitusi artis yang melibatkan mucikari RA nama Hesti pernah disebut-sebut namun waktu itu Hesti menyanggahnya. Bahkan juga waktu itu Hesti mengatakan bila dianya tak mengetahui RA.

Nah itu dia info selebriti tentang Biodata dan Profil Lengkap Hesty Aryatura yang kami sajikan. Jangan lupa kunjungi artikel lain ya sobat, masih banyak info dan berita yang menarik. Terima kasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »