AMIR KHAN



Kapanlagi.com - Bicara tentang rasa takut, apakah kamu punya hal yang paling kamu takuti? Setiap orang memang memiliki rasa takut akan hal-hal yang berbeda, begitulah adanya.
Meskipun memiliki badan tegap, tinggi, besar dan kuat, bisa dipastikan mereka masih punya titik takut dalam hal-hal tertentu. Seperti Aamir Khan contohnya. Memiliki badan besar ia mengakui punya banyak hal yang ditakuti.

Ternyata hal yang berhubungan dengan keluarga yang membuat Aamir Khan takut. "Aku punya banyak ketakutan dalam hidup ini. Ketakutanku paling besar hal-hal yang berhubungan dengan orang-orang terdekatku termasuk keluargaku, anakku, ibuku, Kiran. Aku sangat takut akan segala tentang mereka," ujarnya yang dilansir dari sumber Indian Express.

Aamir Khan punya ketakutan dengan segala sesuatu pada kelua
Akibat ketakutannya ini, aktor berusia 50 tahun tersebut mengusahakan sesuatu untuk tetap mengetahui kabar orang-orang yang mereka sayangi. Salah satunya adalah tetap telepon dan bertukar pesan singkat lewat ponsel.

"Aku berharap tidak ada hal buruk yang menimpa mereka. Misalnya ketika mereka keluar ke suatu tempat piknik, aku terus tetap berhubungan dengan mereka untuk mengetahui apakah mereka aman. Sampai mereka mencapai rumah, aku sangat khawatir," lanjutnya.

Ya, memang ketakutan yang dimiliki Aamir sangatlah wajar sebagai seorang pria yang sayang banget sama keluarga. Semoga tetap baik-baik saja ya?



Siapa yang tak kenal aktor Bollywood Aamir Khan? Selebritis India yang telah mengepakkan sayap ke ranah dunia ini memang memiliki wajah tampan dan tubuh yang gempal. Tak ada yang menyangka mungkin jika usianya sudah menginjak 50 tahun.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »