RICKY HARUN


Kapanlagi.com - Kesibukan sebagai seorang artis memang nggak bisa dihindari oleh Ricky Harun. Namun, ia nggak mau loh kehilangan momen-momen dua anak balitanya.
Saat harus syuting ke luar kota pun, Ricky Harun nggak pernah absen meminta foto atau video anak-anaknya. Menurut putra Donna Harun ini, ia bisa melihat apa saja yang dilakukan oleh anak-anaknya.

"Iya dong. Perkembangan selalu gua pantau, misalkan gua lagi syuting di Bali tapi gua liat anak gua lewat Whattsap. Gua minta sama bini gua buat videoin, fotoin, lagi ngapain. Dia bisa ngapain itu divideoin. Gitu-gitu aja sih," ungkapnya saat ditemui di lapangan Pertamina Simprug Field, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Saat berada jauh dari anak-anaknya, Ricky Harun memang suka dibuat kangen. Apalagi putrinya yang sudah semakin menggemaskan karena sudah tubuh besar.

"Apa yah... dia yang gede sudah suka ngambek-ngambek gitu. Manyun-manyunin gitu, terus kalau disuruh foto udah mulai bisa gaya. Ya paling gitu sih tingkah lucu dia," pungkasnya.

Suami Herfiza Novianti ini memang dekat banget dengan anak pertamanya. Nggak jarang Ricky memposting fotonya kala bersama dengan Mikaila Akyza Pratama.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »