AISHWARYA RAI



Kapanlagi.com - Penampilan mengejutkan terlihat dari sosok Aishwarya Rai di dunia maya. Aktris yang biasanya tampil cantik itu mendadak muncul dengan wajah babak belur dan mata kanan lebam bekas dihajar. Apakah Aishwarya jadi korban kekerasan?
Tenang, ini hanyalah salah satu bagian dari peran yang ia bawakan di film terbarunya, SARBJIT. Aishwarya membawakan perannya sebagai saudara dari karakter utama film ini dengan maksimal.

Sama sekali tak nampak sisi mewah dan elegan dari Aishwarya Rai di film ini. Sejak awal, ia tampil dengan pakaian kumal dan wajah kusam yang berbeda dengan kehidupannya sehari-hari.


Karakter Aishwarya di film ini memang memiliki kisah yang mengenaskan. Kehidupan keluarga Sarbjit berubah total setelah ia  dianggap sebagai mata-mata.
Film ini diangkat dari kehidupan nyata petani yang dipenjara selama 23 tahun karena tak sengaja menyeberang dari Pakistan ke India lantaran mabuk. Selama itulah Sarbjit dan keluarganya mengalami kehidupan yang mengenaskan dan di kemudian hari terungkap jika Sarbjit bukanlah seorang mata-mata.

Film ini direncanakan tayang pada 19 Mei mendatang di seluruh dunia. Hampir semua orang menunggu film biopik ini, penasaran dengan akting Aishwarya yang nampaknya meyakinkan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »