JUSTIN BIBER



Sepertinya Justin Bieber memang tak henti-hentinya menjadi bahan perbincangan. Sayangnya, beberapa ulahnya tidaklah patut ditiru, bahkan beberapa sampai membuat banyak orang marah besar.
Yang baru-baru ini beredar, People for the Ethical Treatment of Animals atau PETA, Organisasi yang membela hak-hak asasi binatang di Norfolk, Virginia, Amerika Serikat marah besar kepadanya.

Ada satu foto di akun Instagram pribadinya yang menunjukkan dia sedang berpose dengan seekor harimau. Sontak, PETA pun bereaksi dengan foto tersebut.

Dilansir Huffington Post, PETA memberikan peringatan kepada Bieber. Tak lain adalah karena hewan tersebut dalam kondisi terikat, dan lokasi dalam foto tersebut adalah pada saat pesta pertunangan ayahnya, yang memang bukanlah habitat yang pantas bagi seekor harimau.

PETA pun langsung mengunggah sebuah post di website mereka. Bagian dari post mereka berbunyi seperti ini.

"Hal yang mungkin tak diketahui Justin dan tamu pesta lainnya adalah Michael Hackenberger, pemilik kebun binatang tersebut pernah lima kali dituntut ke pengadilan karena kejahatan kepada hewan berkat video tersembunyi PETA, yang memperlihatkan dirinya mencambuk dengan kejam harimau di saat sesi latihan. Hackenberger menyewakan Harimau untuk syuting film Life of Pi dan The Interview.

Binatang eksotis yang digunakan untuk hiburan biasanya dipisahkan dari ibunya saat berusia muda, dipukuli pelatih binatang, dan dipaksa untuk tinggal di kandang yang sempit. Mereka juga kadang diberi obat penenang saat pesta seperti yang Justin datangi. Hewan itu seharusnya hidup bahagia. Justin dan tamu lain sangat beruntung mereka tak diserang saat pesta."

Dilaporkan juga jika PETA mengirim surat serupa kepada manajer Bieber, Scooter Braun.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »