Taeyeon SNSD



Taeyeon SNSD Jadi Captain Yoo Si Jin di Dunia Nyata

Kapanlagi.com - Banyak adegan yang berkesan dari drama Descendants of the Sun. Salah satunya yang pasti diingat banyak fans K-Drama adalah saat Captain Yoo Si Jin (Song Joong Ki) membantu Kang Mo Yeon (Song Hye Gyo) mengikat tali sepatu di saat keduanya sibuk membantu korban gempa di Urk.
Berbagai parodi untuk adegan tersebut banyak beredar di dunia maya. Dan ada satu kejadian yang hampir sama terjadi di bandara Incheon, Jumat pagi (6/5) waktu setempat. Ada apa gerangan?

Waktu itu Girls Generation sedang bersiap terbang ke Taiwan untuk konser #PhantasiainTaipei. Tiffany pun sibuk mengabadikan berbagai momen untuk ditayangkan di Snapchat pribadinya.

Salah satu kejadian yang direkam oleh Tiffany adalah saat Taeyeon membantu Seohyun mengikat tali wedges-nya. Seohyun pun terlihat tersentuh dengan apa yang dilakukan oleh sang leader itu.

Seohyun lalu memanggil Taeyeon dengan panggilan 'Kim daewinim' yang artinya Captain Kim, sebutan untuk Yoo Si Jin di Desecendants of the Sun. FYI, Kim adalah nama marga Taeyeon sama seperti Yoo untuk Si Jin.

Gara-gara kejadian ini, fans Girls Generation pun memuji tindakan Taeyeon ini. Well, sukses buat konser di Taiwan ya Captain Kim dan tim Alpha-nya alias Girls Generation :)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »