Penyanyi Dangdut Terpopuler Saat ini

Info Artis - Banyak genre musik indonesia dan Artis Penyanyi Dangdut, ada rock, pop, regee, dan masih banyak yang lainnya. Tapi kali ini saya akan memposting artikel tentang dunia dangdut, yaitu Penyanyi Dangdut Terpopuler Saat ini. Dari sekian banyak penyanyi dangdut yang menghiasi panggung hiburan, dari suara dan goyangannya, tentunya ada sorotan publik dan masuk kedalam kategori penyanyi dangdut paling hits atau terpopuler dikalangan mereka. Diantaranya adalah yang saya akan bagikan ke sobat semua.

Berikut Penyanyi Dangdut Terpopuler Saat ini :

1. AYU TING TING

Ayu Ting Ting adalah sebagai penyanyi dangdut. Semakin maju penampilan dan karya-karya tersorot dan menghipnotis para penggemar dan fansnya. Perjalanan karir yang sangat gemilang, mulai dari nyanyi dangdut dari panggung kepanggung lainya, mendapat tawaran sana sini.Penyanyi dangdut sekaligus selebriti ternama yang sudah sangat terkenal sekali ini, setelah beberapa waktu lalu banyak menghadapi berbagai problema dalam kehidupan rumah tangganya kini semakin mengalami naik daun di dunia musik dangdut indonesia, sebelumnya dengan lagu yang berjudul “Alamat Palsu” berhasil membawa nama ayu ting ting melejit tinggi terkenal diseluruh indonesia bahkan di manca negara, baru – baru ini ayu ting ting kembali melesat naik kepopulerannya di panggung hiburan dengan lagu terbarunya yang berjudul “ Geboy Mujair “ meskipun penyanyi cantik satu ini tidak terkenal dengan goyangannya namun karena memang suaranya yang sangat bagus mampu menjadi salah satu penyanyi dangdut paling populer di panggung hiburan musik dangdut.

2. ZASKIA GOTIK

Zaskia Gotik adalah salah satu penyanyi dangdut terpopuler saat ini, terkenal dari goyang itiknya yang sudah booming dimana-mana, mengenal goyang itik pasti akan mengenal Zaskia gotik. Penyanyi dan juga selebritis papan atas satu ini juga tidak kalah hitsnya dengan Ayu Ting Ting, meskipun kedatangan di panggung hiburan yang mengantarkannya menjadi penyanyi terkenal terbilang masih di belakang Ayu Ting Ting namun, dalam waktu sekejap dia mampu menyetarakan namanya dengan penyanyi kelas atas lainnya, meskipun perjalanan kehidupannya yag juga penuh dengan lika – liku pahit zaskia gotik tetap tegar berjuang dalam mewujudkan impiannya menjadi penyanyi terkenal. lewat lagunya yang berjudul “ 1 Jam Saja dan Bang Jono” zaskia gotik mampu menguncangkan panggung hiburan dan berhasil membawa namanya meroket sebagai penyanyi papas atas khususnya musik dangdut.

3. CITA CITATA

Cita Citata tergolong artis dangdut pendatang baru, namun namanya dalam waktu tidak lama menjadi terkenal dan menjadi sorotan publik secara cepat. Artis yang populer dengan lagu "Sakitnya Tuh Disini" yang sebelumnya menjadi perdebatan, namun namanya semakin terkenal. penyanyi muda yang masih berusia 20 tahun ini terus meroketkan namanya di panggung hiburan dengan lagunya yang berjudul “ goyang dumang, perawan atau janda, dan yang belum lama ini di luncurkan berjudul Aku Mah Apa Atuh”. Meskipun masalah dalam kehidupan asmaranya yang sampai saat ini masih belum menemukan titik akhir terkait kehadiran ijonk yang mengaku sebagai suami sah cita citata di tengah puncak popularitasnya yang sedang naik daun tidak menjadikan pelantun sakitnya tuh disini menyerah begitu saja dalam memperjuangkan impiannya menjadi penyanyi papan atas yang sangat populer. 

Demikian informasi tentang Penyanyi Dangdut Terpopuler Saat ini, ikuti terus kami dengan update berita artis terbaru. Jangan lupa baca artikel saya yang lain ya sobat. Terima kasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »