Tutorial Hijab Segi Empat Dari Laudya Chynthia Bella

Hai ladies dimanapun anda berada, semoga selalu sehat dan selalu dalam lindungan Alloh SWT. Artikel sebelumnya Berita Artis Terbaru mengulas tentang Tips Memakai Hijab Simple Cantik Ala Laudya Chynthia Bella, dan sekarang saya akan membagikan tentang Tutorial Hijab Segi Empat Dari Laudya Chynthia Bella yang sudah saya janjikan di artikel sebelumya. 

Anda pasti tau dong dengan artis yang satu ini, yang saat ini sudah memantapkan memakai hijab walaupun gosip dan berita tidak mengenakan tentang dirinya, tapi tidak mengurangi niat sedikitpun untuk melepas hijabnya. Dan kabarnya Laudya Chynthia Bella ditunjuk sebagai Duta Fashion Hijab oleh brand hijab ternama lho?, untuk memakai hijab asli indonesia untuk ditunjukan ke seluruh dunia. Bella pun memiliki misi pertama untuk mendekatkan wanita Indonesia dengan tren busana muslim. Bella ingin membuat masyarakat, khususnya wanita Indonesia, memahami bahwa hijab tidak membatasi aktivitas. Ia ingin menunjukkan bahwa para hijabers mampu untuk terus bergerak bersama jaman.

  1. Pakailah ciput ninja terlebih dahulu karena gaya hijab ini tidak menutup leher. Kemudian lipat kerudung segiempat menjadi segitiga. Setelah menjadi segitiga, sisi terlebar di lipat sedikit saja ke arah dalam dan luar secara bergantian sebanyak empat kali. Baru letakkan di atas kepala dengan kedua sisi sama panjang. Sematkan jarum di bawah telinga bagian kanan agar lipatan tadi tidak lepas.
  2. Sisi yang kanan dibawa ke belakang leher menuju pundak kiri dan letakkan di atasnya. Kemudian bawa ujungnya ke atas kepala lalu selipkan ke dalam kerudung. Cara menyelipkannya harus dilakukan secara rapi supaya tidak terlihat menggembung serta tampak berantakan.
  3. Sematkan jarum pentul di sisi yang kiri tepat dekat telinga. Jarum berguna untuk membuat lipatan kerudung tidak bergerak sehingga berantakan dan tetap berada di tempatnya.
  4. Sisa bagian yang kiri dibawa melalui belakang leher menuju pundak kanan. Letakkan di atas pundak sebagai variasi gaya.
  5. Selesai
Berikut ini contoh gambarnya : 






Menarik bukan tutorialnya, semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Mudah mudahan dengan artikel ini menjadikan motivasi untuk berhijab selamanya. Terima kasih telah berkunjung, jangan lupa baca artikel Berita Artis Terbaru lainnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »