Trend Berhijab Ala Artis Terbaru

Trend Berhijab Terbaru - Mengapa kaum wanita harus berhijab? Itu pertanyaan yang selalu dilontarkan. Pertanyaan ini sangat penting namun jawaban itu lebih penting Hijab atau Jilbab adalah suatu hal yang telah diperintahkan oleh agama, yaitu agama Islam. Persoalan hijab atau jilbab ini bukan hanya persoalan adat maupun mode fashion. Hijab itu pakaian universal yang harus dipakai oleh wanita yang telah mengikrarkan iman kepada agama Islam.


Menjadi seorang artis  memang tak selamanya harus berpakaian terbuka dan kelihatan seksi. Tapi beberapa atris belakangan ini melakukan hal yang sebaliknya yakni melakukan hijab. Artis memanglah memiliki banyak tuntutan agar profesi ini tetap exis dan selalu bisa menjadi daya tarik bagi masyarakat salah satunya dari segi berbusana. mayoritas dari artis perempuan indonesia tidak menggunakan hijab bahkan berpenampilan sexi dengan busana yang minim ''seperti baju yang tidak cukup kain" sehingga banyak anggota tubuh yang merupakan aurat untuk tidak dipamerkan kelihatan.


Tren Hijab Ala Zaskia Mecca

Tren Hijab Ala Risty Tagor


Tren Hijab Ala Zaskia Sungkar


Tren Hijab Ala Laudya Chynthia Bella


Tren Hijab Ala Citra Kirana


Desain Hijab Ala Nuri Maulida


Trend dan Model Hijab Oki Setiana Dewi

Nah itu ladies beberapa Trend, tips dan tutorial hijab ala artis Indonesia, masih banyak sekali model dan jenis pemakaian hijab ala artis. Tergantung sobat ladies mau pakai yang cocok dan pas yang mana. Jangan lupa untuk baca artikel yang lain juga tentang desain baju muslim wanita. Terima kasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »