Artis Cantik Indonesia Yang Hobi Traveling Ke Luar Negeri

Berita Artis Terbaru - Setiap orang pasti ingin jalan jalan atau traveling kemana saja, bisa keliling Indonesia maupun jalan jalan ke luar negeri dan melihat keindahan yang ada di negara asing. Pasti sobat pengin juga kan?, sama sobat saya juga pengen sekali traveling. Jalan jalan keliling indonesia pun belum, eh kok malah curhat. Maaf sobat, kali ini saya akan membagikan informasi tentang dunia artis, yaitu Artis Indonesia yang Hobinya itu Jalan jalan atau traveling ke luar negeri. Penasaran siapa saja artisnya, yuk simak sama sama di bawah ini.

Berikut Artis Indonesia Yang Hobi Traveling Ke Luar Negeri :

1. Syahrini

Artis yang cetar membahana ini adalah salah satu artis yang hobinya jalan jalan, bukan hanya keliling Indonesia untuk menghilangkan penatnya, bahakan ke luar negeri. Tercatat negara-negara yang telah ia kunjungi yaitu Amerika, Jepang, Macau, Hongkong dan masih banyak yang lainnya. Bahkan di sosial medianya yang banyak folowernya mengetahu update dari syahrini jalan jalan.

2. Julie Estelle

Artis yang tenar melalui film ‘Alexandria’ ini sangat senang dan hobi sekali traveling, terutama keliling Indonesia. Selain Indonesia, ia juga suka nonton konser ke luar negeri bersama kakaknya, Cathy Sharon. Tahun ini, ia pun kembali traveling bersama Cathy Sharon dan suami Eka Kusuma ke Jerusalem, Amsterdam, dan Prancis selama tiga minggu.

3. Rianti Cartwright

Salah satu artis Indonesia yang hobi ke luar negeri ialah Rianti Cartwright. Dia pernah pergi bersama keluarga untuk lebaran di luar Indonesia. Selain itu, negara-negara yang pernah dikunjungi oleh artis berdarah Inggris itu adalah Inggris, Mesir, dan New York.

4. Cathy Sharon

Mantan VJ MTV, Cathy Sharon rela merogok koceknya hanya untuk traveling ke luar negeri. Ia rela menyisihkan sebagian penghasilannya untuk menabung agar bisa menjelajahi beberapa objek wisata dalam dan luar negeri. Cathy mendambakan bisa pergi ke Antartika dan Machu Piccu, Peru. Namun, Cathy mengaku sudah pernah berjalan-jalan ke negara Perancis, Kamboja, hingga Korea Selatan.

5. Sandra Dewi

Nah Artis selanjutnya yang termasuk hobi sekali traveling ialah Sandra dewi. Dia pernah menjadi Duta Pariwisata Korea. Natal kemarin pun Sandra habiskan untuk keliling Eropa bersama keluarga sekaligus cari jodoh. Selain senang traveling, Sandra juga senang nge-MC di luar negeri, seperti Singapura, Macau, dan Hongkong.

Nah itu sobat sekilas informasi tentang Artis Cantik Indonesia Yang Hobi Traveling Ke Luar Negeri, seru banget yah. Semoga kita bisa jalan jalan setidaknya keliling Indonesia dulu, nah baru itu ke luar negeri, Amin. Jangan lupa baca artikel saya yang lain tentang berita artis lainnya, hanya disini yang terupdate. Terima kasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »