10 Pemain Sepak Bola Terkaya 2015

10 Pemain Sepak Bola Terkaya 2015 - Sepak Bola di dunia ini semakin kedepan semakin menghasilan pemain pemain top dunia. Sepak bola adalah salah satu olahraga yang paling favorit dan diminati oleh masyarakat indonesia dan bahkan seluruh dunia. Banyaknya kompetisi yang diadakan di tingkat domestik dan internasional setiap tahunnya. Event paling terbesar adalah Piala dunia FIFA yang memutuskan siapa yang menjadi bintang ditahun. Beberapa peristiwa lain yang mendukung klub sepak bola dengan cara yang lebih baik, memberikan mereka kesempatan untuk menjadi kompetitif dan lebih baik lagi, mulai dari domestik dan sampai internasional. 


Nah kali ini saya kan bagikan informasi tentang 10 Pemain Sepak Bola Terkaya 2015 Didunia persepakbolaan FIFA, yuk saksikan bersama-sama. Berikut ulasannya : 

1. Gianluigi Buffon – Net Worth: $50 million


Gianluigi Buffon telah menjadi kiper tim nasional sepak bola Italia. Kekayaannya sekitar $ 50 juta. Dukungan yang paling populer adalah Pepsi, dan Fiat. Gianluigi adalah pemilik properti mewah di tempat kelahirannya di Carrara, Italia. Dia juga memiliki koleksi mobil dari kedudukan dan merek mahal.

2. Neymar Jr. – Net Worth: $50 million

Neymar Jr memainkan sebagai pemain sayap tim nasional sepak bola Brasil dan Spanyol Liga BBVA klub Barcelona FC. Keberuntungan perkiraan nya adalah $ 190 juta. The dukungan dari bintang ini adalah Panasonic, Heliar, VW, Claro, Santander, Guarana Antartika, AmBev, Red Bull, dan Unilever. Dia memiliki Triplex Rumah di Sao Paulo, dan Sao Paulo Mansion, serta mobil seperti Porsche Panamera Turbo, Audi R8 dan masih banyak yang lainnya.

3. Ricardo Kaka – Net Worth: $60 million
Ricardo Kaka adalah pemain sepak bola yang fantastis diantara yang lain. Ia dikenal sebagai gelandang menyerang dari tim nasional sepak bola Brasil serta franchise Major League Soccer Orlando City. Kekayaannya adalah sekitar $ 60 juta. Dia telah ditandatangani oleh berbagai klub sepak bola. Dia memiliki 1.500 kaki persegi rumah di Madrid, Spanyol, dan mobil seperti Audi Q7, Hyundai Santa Fe 2014 edisi, Audi RS6 Sportback dll

4. Thierry Henry – Net Worth: $65 million
Thierry Henry adalah salah satu striker tim nasional sepak bola Perancis. Kekayaannya sekitar $ 65 juta dan gaji tahunan telah meningkat karena keterampilan mengagumkan nya game. Thierry memiliki dukungan seperti Puma untuk seri booting evoPOWER mereka, Red Bull, EA Sports, Gillette, Renault, dan Pepsi. Ia memiliki sebuah New York Penthouse, serta mobil mewah seperti Mercedes Benz, Aston Martin Vanquish dan beberapa orang lain.

5. Samuel Eto’o – Net Worth: $75 million
Samuel Eto telah dikenal sebagai striker di tim nasional sepak bola Kamerun, dan klub Liga Utama Inggris Everton. Kekayaannya sekitar $ 75 juta. Dia telah menandatangani berbagai kontrak. Dia memiliki beberapa sifat seperti rumah di Moskow, Rusia, dan Douala Mansion di ibukota Kamerun Littoral Region. Koleksi mobil mewah terdiri dari Bugatti Veyron, Maybach Xenatec, Aston Martin One-77, Aston Martin V12 Zagato, dan banyak lagi.

6. Ronaldinho – Net Worth: $90 million
Ronaldinho Gaucho belum pemain sepakbola lain yang bagus dan populer. Perkiraan kekayaan bersih nya adalah $ 90 juta. Dukungan yang terbaik termasuk Nike, Groupe Danone, Cadbury Schweppes, Coca Cola, EA Sports, dan Gatorade. Ronaldinho adalah pemilik rumah depan Pantai di Spanyol, serta mobil seperti Hummer 2, Audi Q7, Bugatti Veyron, Mercedes-Benz E-class, dan Mercedes-Benz CLS.

7. Wayne Rooney – Net Worth: $125 million
Wayne Rooney bermain sebagai pemain depan di tim nasional sepak bola Inggris. Kekayaannya adalah sekitar $ 194.000.000. Dukungan nya termasuk Samsung, dan Harper Collins. Wayne memiliki rumah Cheshire di Cheshire, Inggris. Mobil terbaik adalah Bentley Continental GTC, Range Rover Overfinch, Bentley Continental GTC, Gallardo Spyder Lamborghini, Aston Martin Vanquish dan masih banyak lagi.

8. Zlatan Ibrahimovic – Net Worth: $140 million
Zlatan Ibrahimovic terkenal karena kinerja yang mencolok di tim nasional sepak bola Swedia. kekayaan perkiraan pesepakbola ini adalah $ 160 juta. Dukungan terbaiknya termasuk Bonnier, dan Volvo. Zlatan memiliki mobil seperti Volvo C30 TS, Porsche Cayenne Turbo, Ferrari Enzo, Porsche Carrera GT, Audi S8 Quattro, Maserati Granturismo dan masih banyak lagi.

9. Lionel Messi – Net Worth: $180 million
Lionel Messi adalah pemain tim nasional sepak bola Argentina. Nilai bersih kekayaan dari bintang ini adalah $ 180 juta. Dukungan-Nya meliputi Turkish Airlines, EA Sports, Samsung Galaxy 11, Gatorade, dan Gillette. Lionel memiliki rumah kota Catalan di Madrid, dan mobil-mobil miliknya yang Charger SRT8 Dodge, Audi Q7, Ferrari F430 Spider, Audi R8 2009 Maserati dll. 

10. Cristiano Ronaldo – Net Worth: $250 million

Cristiano Ronaldo dikenal sebagai pemain dari tim nasional sepak bola Portugal. Harta bintang ini adalah sekitar $ 250 juta. Dukungan-Nya meliputi Armani, Castrol Edge, Jacob & Co, Herbalife, Banco Espirito Santo, dan KFC. Cristiano adalah pemilik rumah di Madrid, Spanyol, dan mobil seperti Bentley Continental GTC, Ferrari 599 GTB Fiorano, Lamborghini Aventador, Koenigsegg CCX dan masih banyak lagi yang lainnya.

Nah  itu sobat berita terhangat dari 10 Pemain Sepak Bola Terkaya Saat Tahun ini, ada perubahan gak yah untuk tahun depan, apa ada pemain baru sepak bola yang lebih dari deretan pemain diatas. Ikuti terus update kami. Jangan lupa baca juga artikel info Artis Terbaru saya yang lainnya ya sobat. Terima kasih atas kunjungannya dan semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »