Album Baru Marron 5 2015 | Rilis Album Best Of The Best

Haloo Sobat semua dimanapun anda berada, pecinta musik dalam negeri maupun luar negeri. Kali ini Berita Artis Terbaru akan informasikan kepada sobat yang suka sekali dengan Band ini. Bahwasanya Album Baru Marron 5 terbaru telah rilis, yaitu Album Best Of The Best. Tiga belas tahun malang melintang di dunia musik dan melahirkan banyak single hits membuat Maroon 5 akhirnya merilis album Best Of The Best. Album tersebut merupakan kumpulan lagu-lagu terbaik dan hits dari Maroon 5.


Maroon 5 bukan lah band sembarangan. Karier panjang di dunia musik melahirkan sederet prestasi mulai dari penghargaan platinum hingga raihan Grammy Awards. Tak terhitung pula lagu-lagu hits dari band ini yang mereguk sukses di pasaran. Sebagai pengingat 13 tahun jejak langkahnya di dunia hiburan, kemarin Maroon 5 merilis pernyataan akan adanya album Best of the best dengan title Singles.

Kompilasi lagu-lagu hits dari band yang digawangi oleh Adam Levine tersebut akan diluncurkan pada 25 September di seluruh dunia kecuali Amerika dalam bentuk fisik dan digital. Perilisan album juga akan menjadi penanda dimulainya tur Asia Pasifik Maroon 5.


Inilah Album Singles berisi 12 lagu hits dari Maroon 5. Beberapa diantaranya merupakan lagu yang sukses mengangkat nama band tersebut seperti misalnya This Love.

1. This Love

2. Payphone

3. She Will Be Loved

4. One More Night

5. Moves Like Jagger (featuring Christina Aguilera)

6. Wake Up Call

7. Misery

8. Maps

9. Makes Me Wonder

10. Animals

11. Daylight

12. Sugar

Demikian informasi dari grup band terkenal ini, Jangan lupa baca artikelnya tentang Berita Artis Terbaru yang lain, semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »