5 Artis Indonesia Bergaya Hidup Mewah

INFODUNIASELEBRITI.BLOGSPOT.COM - Ketenaran Artis yang membuat masyarakat indonesia tergiur olehnya, dengan kepopuleran menjadi artis atau publik figur di layar kaca yang bisa menghasilkan pundi-pundi uang yang berlimpah. Karena banyak orang memimpikan untuk menjadi artis atau aktor di layar kaca entah profesinya sebagai apa, anggapan mereka dengan seperti itu akan cepat mendapat kemewahan dunia. 

Tak heran dengan anggapan seperti itu, kita bisa melihat kemewahan para artis indonesia, nah penasaran siapa saja Artis Indonesia Yang Bergaya Hidup Mewah, mari kita simak bersama-sama dibawah ini : 

1. Syahrini
Artis heboh dan Cetar Membahana ini adalah salah satu artis populer di Indonesia dengan kemewahannya. Artis yang populer sebagai penyanyi yang telah di orbitkan oleh Anang Hermansyah ini mempunyai gemerlap kekayaan dan hidupnya yang mewah. Dari segi rumah seisinya, koleksi mobil kerennya McLaren MP4-12C buatan Inggris yang berharga milyaran rupiah.

2. Roro Fitria
Artis ini memang sedang heboh-hebohnya di dunia infotaiment, dengan gosip panas tentang dirinya dan media massa pun sedang gencar karena dirinya memamerkan tabungannya sebesar 20 Milyar Rupiah secara blak blakan. Artis panas ini memang glamor dalam gaya hidupnya, bisa diliat dari cara pakaianya dan perawatan tubuhnya, dan kabarnya untuk perawatan kecantikannya itu bisa mencapai 1 Juta sekali perawatan. Artis ini memiliki koleksi mobil yang mewah yang dibelinya seharga belasan Milyar rupiah yaitu Porsche Boxter 2014 merah ini Rp 2 miliar, Lamborghini Aventador ini Rp13,5 miliar, BMW 538 E Luxury tahun 2013 seharga 1 Milyar, dan masih banyak koleksi mobilnya yang ada dirumahnya di Yogyakarta.

3. Raffi Ahmad
Artis yang memiliki paras ganteng, muda, dan kaya raya. Inilah Raffi Ahmad yang tergolong artis yang memiliki gaya hidup mewah karena populernya di dunia keartisannya. Sering sekali Raffi ahmad terlihat di layar kaca Tv dalam acara apapun, dan acara pernikahannya pun di tayangkan dengan kemewahan didalamnya. Raffi Ahmad mempunyai koleksi kendaraan mewah, salah satunya motor MOGEnya (Motor Gede) yang berharga ratusan juta rupiah dan mobil mewahnya yang sekarang didiami bersama istrinya yaitu Nagita Slavina berharga kisaran Milyaran Rupiah. Dan Kabarnya Rumah yang paling mewah di kalangan Artis, hanya rumah Rafi ahmadlah yang paling mewah.

4. Farah Quinn
Farah Quinn ini adalah salah satu Chef cantik papan atas yang mempunyai gaya hidup yang mewah. Kabar dimedia sosial itu, ia kerap mengunggah pergaulan dan gaya hidupnya di instragramnya, yaitu perjalanannya dari satu negara ke negara lain. Di antaranya pesta di dalam jet pribadi hingga pesta di dalam bus mewah.

5. Ahmad Dhani
Artis bergaya hidup mewah selanjutnya adalah Musisi papan atas indonesia yaitu Ahmad Dhani. Sosok yang mempunyai kharismatik yang khas, membuat dia menjadi artis yang populer saat ini. Presiden Republik Cinta ini sejak lama dikenal sebagai artis papan atas yang kaya raya. Ia juga dikenal sangat memanjakan ketiga putranya: Al, El dan Dul. Sejak berusia belasan tahun, ketiga putranya tersebut telah dibelikan mobil mewah.

Nah itu sobat 5 Artis Indonesia Bergaya Hidup Mewah, luar biasa bukan. Semoga kita semua mendapat motivasi dari artis-artis yang sukses ini. Jangan lupa baca artikel saya yang lain ya di Berita Artis Terbaru. Terima kasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »