Gaya Fashion Dan Rambut Terbaru Artis Dangdut Inul Daratista

Siapa yang tak kenal dengan si ratu ngebor ini, pedangdut ternama yang populer dengan goyang super ngebornya yang kerap menapilkan gaya barunya. Nah saat ini saya akan berbagi tentang Gaya Fashion Dan Rambut Terbaru Artis Dangdut Inul Daratista, saya dapat foto ini dari tribunnews.com yang sedang hangat pemberitaan penampilan baru dari artis dangdut inul daratista. Yuk simak kaya apa model-modelnya.


Inul mengakui dirinya terus mencoba untuk mengupdate dengan trend model saat ini, dengan berkiblat pada 3 seleb ternama dari luar negeri. Siapa sajakah mereka?, ternyata fashion style dari Victoria Beckham, Demi Moore, dan J-Lo jadi panutan istri dari Adam Suseno ini.

Dan untuk gaya rambut artis ini diakui oleh inul, bahwasanya dia terinspirasi dengan gaya rambut penyanyi terkenal Nicky Minaj, pada wawancara dengan tribunnews pada saat itu. Bagaimana sih model-modelnya? lihat nih dibawah ini : 


Desain Fashion dan Model Rambut Inul

Gaya baru inul Daratista

Gaya Fashion dan Rambut Inul Daratista

Gaya Rambut Inul Daratista Terbaru 2016


Itu dia penampilan terbaru dari Fashion Inul Daratista, khususnya untuk penggemar dari artis dangdut ini bisa mencoba trend rambut ini. Terima kasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »