Beredar Foto Cantik Nina Si Sipir Lapas Tanggerang

Berita Artis Terbaru - Sekarang dunia maya sedang digegerkan kembali dengan foto cantik dari seorang wanita penjaga lapas diTanggerang. Lagi-lagi dunia maya menjadikan ajang untuk mengabarkan sesuatu. Saya dapat berita dari okezone tentang berita ini. 

Foto nina sipir cantik di lapas tangerang

Sosok NINA itu memiliki nama lengkap Yonina Indriana (24 th.), saat ini dia tengah jadi pembicaraan hangat di media sosial. Siapa kira, wanita cantik itu mempunyai profesi juga sebagai sipir Lapas Pria Dewasa Klas I Tangerang.

Wanita kelahiran 28 Juni 1991 asal Situbondo, Jawa Timur itu mengakui dapat bekerja di Lapas Pria Dewasa Klas I Tangerang sesudah lolos tes CPNS Kementerian Hukum serta Hak Asasi Manusia pada 2010. Lalu dia diletakkan juga sebagai staf registrasi, lantas ke sisi administrasi keamanan sampai sekarang ini jadi Sekretaris Kepala Lapas.

Foto Yonina Indriana sipir lapas tangerang

Awal bekerja di Lapas, Nina, sapaan akrabnya, mengakui takut lantaran kesan yang dia bisa penjara sangatlah menyeramkan. Terlebih saat itu, dia seseorang pegawai wanita termuda, tetapi mesti bekerja di Lapas yang diisi beberapa ribu narapidana. "Saya terasa penjara ini horor, seperti di tv". Istilahnya seperti masuk kandang macan. Namun lama kelamaan telah punya kebiasaan, terang yang memiliki tinggi tubuh 163 cm serta berat 50 Kg itu.

Nina juga sering memprioritaskan pekerjaannya di Lapas. Walau setiap hari raya Lebaran dia terus bertugas hingga tak dapat pulang ke kampung halaman. “Hari raya tak bisa cuti, lantaran pegawai wanita dikenai piket service kunjungan. Ya meskipun kangen keluarga di Situbondo, saya terus milih kerja, ” ucapnya. Sedang berkenaan fenomena perihal dianya sebagai pembicaraan di media sosial, Nina mengakui kaget serta tak menganggap. Dia sendiri tahu hal semacam itu dari rekannya.

Foto Cantik Nina Sipir Lapas Tangerang

Dia merasa kaget dengan pemberitaan dimedia sosial mengenai dirinya, sampe syok, kok bisa rame begini?, tutur katanya. awalnya iseng nyari nama sendiri di Google, ternyata memang ada berita soal saya. Ya di kantor jadi diledek sama pegawai lain dan pimpinan saya, ‘Cie sipir cantik’,” ujar Nina menirukan ucapan pimpinannya.

Itulah berita tentang Beredar Foto Cantik Nina Si Sipir Lapas Tanggerang, jangan lupa tengok berita lainnya yang terbaru. Terima kasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »