Posisi Seks Yang Digemari Oleh Pria | Tips Seks

Hai teman sahabat pembaca setia, jumpa lagi nih di blog berita artis terbaru, kali ini kita mau coba kasih tips terbaru tentang Posisi Seks Yang Digemari Oleh Pria. Tapi artikel yang kami bagikan disini hanya bisa dilakukan oleh yang sudah berpasangan atau sudah menikah, tapi boleh juga untuk yang belum menikah, hal ini bisa anda buat pelajaran nantinya, tapi pesan kami tunggu sampai anda menikah dulu. Semoga sobat semua suka ya dengan artikel dari Tips terbaru kita, berikut ini ulasan lengkapnya.


Posisi Seks Yang Digemari Oleh Pria

Beberapa pria sekarang banyak menyukai posisi misionaris, dari kabar yang kami dapat dari liputan6 bahwasanya pria lainnya menyukai seks sambil berdiri. Ternyata, posisi seks para pria memiliki artinya masing-masing. Berikut Posisi Seks Yang Digemari Oleh Pria

1. Misionaris

Misionaris dapat disebut sebagai posisi sex yang paling umum serta standard. Posisi ini dapat yaitu posisi yang seringkali diaplikasikan. Namun nyatanya, meskipun posisi itu classic, tak sekian dengan pria yang menyenanginya. Menurut Ava Cadell, PhD, penulis dari Neurolovology, beberapa pria yang suka pada posisi itu condong terasa insecure atau tak meyakini. Mereka perlu diyakinkan lewat cara lihat tanggapan dari pasangannya. Pria yang suka pada posisi ini dapat umumnya sukai mempunyai kontrol di ranjang, lantaran posisi misionaris memberi mereka peluang untuk mengatur. Jadi, meskipun posisi itu romantis lantaran Anda serta pasangan dapat sama-sama memandang, pria yang suka pada posisi itu umumnya kurang yakin diri.

2. Woman on Top

Satu diantara kelebihan posisi itu yaitu ada demikian banyak langkah untuk mengerjakannya. Pria yang suka pada posisi itu sangatlah mempedulikan kenikmatan pasangannya. Cadell menyampaikan, beberapa pria itu cukup yakin diri untuk jadi submissive. Namun, bukanlah bermakna beberapa pria itu tak mungkin saja lebih agresif. Beberapa pria terus dapat menguasai waktu ada di posisi itu saat mereka menolong pasangannya meraih orgasme dengan lakukan penetrasi lebih dalam. Pada dasarnya, beberapa pria itu jadi lebih terangsang saat sukses bikin pasangannya orgasme.

3. Doggie style
Dapat disebut, tak ada pria yg tidak suka pada posisi itu. Beberapa orang yakin, beginilah semestinya sex dikerjakan. Beberapa penggemar posisi itu menyenanginya lantaran menyalakan perasaan binatang mereka serta terasa seperti raja rimba waktu mengerjakannya. Tetapi menurut Cadell, pria yang suka pada posisi ini dapat mempunyai kecenderungan untuk terasa takut pada keintiman serta tak romantis. Hal semacam ini dikarenakan, lantaran posisi itu bikin Anda serta pasangan harus jadi berjauhan. Cadell merekomendasikan untuk mensiasati posisi dengan posisi spooning yang sangat mungkin badan Anda berdua melekat seutuhnya, serta pria terus dapat masuk pasangannya dari belakang.
4. Berdiri
Baik ini sembari bersender di dinding, bertumpu pada meja makan, atau bahkan juga dibawah pancuran, Anda serta pasangan dapat lakukan jalinan sex sembari berdiri dimana saja, terkecuali tempat tidur. Oleh karena itu, beberapa pria yang menyukai posisi itu mempunyai jiwa petualang, serta kerap terasa terangsang dengan ide jadi nakal. (Sumber: Liputan6)

Nah itu dia sobat pembaca setia berita yang kami sampaikan mengenai posisi seks yang digemari oleh pria, menurut anda posisi mana yang anda favoritkan?. Jangan lupa yah sobat untuk baca artikel yang seru lainnya disini. Terima kasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »