Foto Cantik Suri Cruise Anak Tom Cruise

Foto Cantik Suri Cruise - Info Berita Selebriti kali ini datang dari Hollywood, yang sekarang ini sedang menjadi sorotan dan mendapatkan perhatian publik. Bukan hanya karena memiliki paras yang cantik namun dengan gayanya yang modis dan fashionable. 

Suri Cruise ini anak dari Tom Cruise dan Katie Holmes belum lama berada di New York. Bukan karena sedang jalan-jalan, namun bocah cantik ini pentas naik kepanggung dan disaksikan banyak orang. Cerita begini sobat, saat itu Katie yang menjadi host di Global Citizen Festival mengajak Suri untuk tampil di acara tersebut. Tentu saja, penampilannya itu disambut baik oleh para penonton yang berada di sana, seperti yang dilansir Hollywoodlife. 


Menurut sumber, Katie Holmes telah mendaftarkan putrinya di sekolah Avenue, sebuah sekolah swasta paling bergengsi di lingkungan Kota New York. Sekolah tersebut dilengkapi dengan banyak fasilitas ekslusif, dan kabarnya Holmes mengeluarkan biaya hingga US$ 40 ribu per tahun untuk menyekolahkan putri semata wayangnya di tempat itu.  









Bagaimana menurut sobat semua, cantik bukan Foto Cantik Suri Cruise pasangan Tom Cruise dan Katie Holmes, nah itu dia informasi artis terbaru mancanegara. Jangan lupa baca artikel saya yang lain, masih banyak berita yang gak kalan serunya yaitu Artis Cantik Indonesia. Terima kasih sudah berkunjung di blog saya dan semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »