5 Aktor Korea Dengan Bayaran Termahal

Info Dunia Selebriti - Aktor Korea memang mempunyai karakter tersendiri bagi para fansnya, selain mempunyai wajah yang tampan para aktor ini melakukan pekerjaannya sebagai aktor secara totalitas dan profesional yang sangat tinggi dalam setiap perannya. Makanya dengan totalitas mereka, film yang dibintanginya mendapat simpatik para penonton dan penggemarnya. 

Nah kali ini saya akan berbagi artikel yang berjudul 5 Aktor Korea Dengan Bayaran Termahal, yang belum lama ini salah satu berita dikorea telah merilis sebuah berita tentang aktor drama Korea yang memiliki bayaran paling mahal dan itu hanya dihitung dari pendapatan mereka di setiap episode film atau sinetron yang mereka bintangi berbeda dengan para artis, Ternyata para aktor masih bisa mendapatkan pendapatan lebih dari para fans mereka. Yuk simak bersama-sama dibawah ini.


1. Song Joong

Artis Korea Termahal
Aktor tampan ini memulai debut keartisanya ketika dia membintangi suatu film pada tahun 2008 dengan judul "Frozen Flower". Populeritasnya semakin menanjak sangat cepat dengan pemapilannya yang luar biasa. Dia juga menjadi salah satu Host dalam acara Musik yang sangat terkenal yaitu KBS Musik Bank pada tahun 2010. Banyak film yang dibintanginya, yaitu mulai dari film Goo Yongha di Sungkyunkwan. Aktor tampan ini dalam satu episodenya mendapatkan bayaran sekitar 700 juta. Jika dikalikan berapa episode pasti banyak kan sobat.

2. Lee Jong Suk

Foto Terbaru Lee Jong Suk
Lee Jong Suk adalah Aktor yang memiliki wajah tampan dia juga cukup terkenal di kalangan aktor yang ada di Korea, dia memulai karirnya pada tahun 2005 dengan memulai karir di dunia film pendek Selain itu dia juga sempat memenangkan beberapa penghargaan. Salah satunya dia memenangkan penghargaan di kategori aktor pendatang baru terbaik, aktor ini juga mendapatkan pendapatan yang cukup besar yaitu setiap satu episode nya dia mendapatkan 700 juta.

3. Yoo ah in


Aktor Tampan Korea ini juga memiliki pendapatan yang sangat besar yaitu setiap episodenya dia dibayar 820 juta. Yoo ah in juga pernah tampil di beberapa film drama Seperti antique, dan juga beberapa film lainnya yang menaikkan popular dia.

4. Lee Min Ho


Siapa yang tidak mengenal aktor tampan ini yang mempunyai nama Lee Min Ho. Wajahnya yang tampan selalu menghiasi film-film Korea. Bahkan dia sudah sangat terkenal di Indonesia dan mempunyai penggemar di Indonesia, khususnya para wanita cantik Indonesia. Yang lebih hebatnya lagi adalah Lee Min Ho dibayar sebanyak 820 juta untuk setiap kali dia bermain film atau sinetron.

5. Lee Seung Gi


Lee Seung Gi adalah salah satu aktor termahal saat ini. Aktor yang mempunyai wajah yang tampan selalu menghiasi aktor yang satu ini banyak sekali fansnya yang Terpukau dengan ketampanannya selain Dia membintangi beberapa film Korea dia juga membintangi sinetron sinetron korea dan untuk bayarannya dia mendapatkan 820 juta untuk setiap episodenya.

Nah itu sobat, demikian ulasan artikel tentang 5 Aktor Korea Dengan Bayaran Termahal, aktor yang mempunyai daya tarik yang luar biasa. Jangan lupa baca artikel yang lainnya sobat tentang Drama Korea Terbaru, yang pasti tidak kalah seru dan hebohnya. Terima kasih sudah berkunjung di Info Dunia Selebriti dan semoga artikel ini bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »